Mahasiswa

PROSEDUR PEMINJAMAN ALAT TEST DAN PEMBELIAN LEMBAR JAWAB UNTUK MAHASISWA FAKULTAS PSIKOLOGI UNIVERSITAS MERCU BUANA YOGYAKARTA

PERSYARATAN KHUSUS

  1. Mahasiswa Aktif S1 Fakultas Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta (dengan melampirkan Surat Persetujuan dari Dosen Psikologi/Kepala Laboratorium Psikologi Universitas Mercu Buana Yogyakarta).
  2. Mahasiswa Aktif S2 Fakultas Psikologi Profesi dan Sains Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

PROSEDUR

  1. Mengisi dan mengajukan borang/form permohonan peminjaman/pembelian alat tes psikologi sekaligus menyerahkan KTM untuk ditahan sebagai jaminan.
  2. Petugas laboratorium menyiapkan dan memberikan alat tes psikologi kepada pemohon/peminjam.
  3. Pemohon/peminjam mengecek kembali alat tes psikologi yang sudah diberikan oleh petugas laboratorium.
  4. Pengembalian alat tes psikologi yang dipinjam harus tepat waktu sesuai tanggal kembali yang tertera pada form permohonan peminjaman dan sepenuhnya tanggung jawab pemohon/peminjam apabila ada kerusakan/kehilangan.
  5. Apabila pemohon/peminjam terlambat mengembalikan alat tes psikologi, akan dikenakan denda sesuai harga peminjaman, berlaku kelipatan.
  6. Alat tes psikologi yang dapat dipinjam tercantum pada daftar harga alat tes dan lembar jawab psikologi yang ditempel di laboratorium.
  7. Pemohon/peminjam secara  penuh  bertanggung  jawab, wajib menjaga  kerahasiaan dan kondisi atas barang – barang yang dipinjam, serta mengembalikan dalam keadaan baik dan seperti semula.
  8. Petugas laboratorium memeriksa alat tes yang dikembalikan kemudian mengembalikan KTM yang ditahan sebagai jaminan kepada pemohon/peminjam.
  9. Buku Soal Alat Tes yang dipinjam dan Lembar Jawab Tes tidak boleh dicopy atau digandakan dalam bentuk apapun.
  10. Apabila terjadi kerusakan setelah pemakaian alat tes psikologi, pemohon/peminjam wajib mengganti dengan alat tes yang baru atau dengan uang sesuai harga beli alat tes yang rusak.